Assalamualaikum Wr. Wb

Kepada seluruh Siswa/i berikan yang terbaik pada kedua orang tua dengan kekutan lahir dan bathin, dengan keimanan dan ketaqwaan tiada henti.

jadikan yang terbaik agar lulus dengan gemilang.

LULUS lebih baik dari pada LOLOS!!!!!

Jutaan sisw/i diluar sudah siap bertempur dalam menggapai prestasi kerja maupun belajar. benahi pola pikir dan pola tindak agar disiplin and BE THE BEST STUDENT.

ingat ” keberhasilan Kalian bukan karena teman… bukan karena orang tua… bukan karena guru… tetapi… dari dari diri kalian sendiri,  mereka hanya penunjang motivasi prestasi kalian.

SUKSESS SELALU !!! buat kalian

DIAM ADALAH KEGAGALAN!!!

Anak- anak yang cerdas bahwa hidup senantiasa tak luput dari serangkaian masalah ujian dan hambatan.

Namun janganlah engkau pernah menghindar dari masalah jika kita menghindar  maka sama artinya kita menghindar dari kasih sayang Allah. semoga kita mampu mengimplimentasikan sebuah kata bijak ” jangan katakan bahwa masalah itu besar tapi katakanlah hai masalah bahwa Allah Maha Besar”

Apakah mungkin hidup kita ditanggung teman?, Apakah kita berfikir bahwa hidup kita kelak ditanggung Ayah dan Ibu yang semakin lanjut usianya?

kalau kalian tidak bangkit dan tidak mampu melewati terpaan masalah maka jatuh dan terpuruklah kehidupan selanjutnya, bagaimana kalain mampu membesarkan anak sebagai darah daging kalian sang buah hati, pelepas rindu hati kalian kelak!!?? . bgaimana ketika suara anak mulai terdengar lirih meminta kepada sang Ayah ” Ayah dede laper ….Ayah dede mau kayak temen-temen dede….Ayah nanti pulang beliin dede sepeda yah???

bagaimana kalian mampu membahagiakan dambaan Buah hati kalian.

kita coba dengan “SEMANGAT PAGI” kalian mampu dengan tegar dan kuat bangkit menabung prestasi hidup mengukir kehidupan baru untuk esok .  ” Allah suka orang mukmin yang kuat” ( kuat tempa dalam menghadapi ujian dan cobaan hidup ) kalian pasti mampu menghadapi segala beban masalah karena janji Allah pasti benar adanya bahwa ” Allah tidak akan memberikan beban diluar batas kemampuan manusia”

Kalian adalah orang – orang yang berhasil dan sukses.

hanya orang DIAM yang GAGAL.

SEMANGAT PAGI  SOBAT..!!!