Sejarah umat manusia tidak pernah ada perseteruan antara Pilkada VS Pil KB memang tidak ada kaitannya , dan bener – bener tidak ada kaitannya. mengapa di bicarakan tidak ada kaitannya? karena memang ingin cengar cengir tapi dikit aja lah.

jawab :

rumus :

pilkda = obyeknya orang

pil KB = obyeknya orang ,

jadi, orang = orang,  apa yang beda ? yang beda adalah awal dan akhirnya.

Apa hayoo? ditunggu nih!!

begini…

untuk PIL KB ….. PIL KB KALO LUPA DIA BERHASIL….( berhasil mengandung )

tapi kalo PILKADA  KALO UDAH BERHASIL DIA LUPA ….. ( lupa janji-janji pada rakyat yg dukung ..uuuhk dasal PIL KADAL )

Begitu Ciing mesti tahu dikit tentang politik PIL  ( Politik Ilmu Langit )

By Nr. Iman S