KERAMAIAN DI KAPAL PESIAR TERLIHAT BEGITU MERIAHNYA.
DARI KALANGAN RAJA, MENTRI, PENGUSAHA, DAN KONGLOMERAT LAINNYA PADA BERKUMPUL, TERMASUK KRU DAN PEGAWAI KAPAL PESIAR.

KAPAL YANG DIDALAMNYA ADA AIR LAUT DIBENTUK BERUPA KOLAM RENANG, YANG AIRNYA LANGSUNG DARI LAUTAN ITU DAN MASUK KEDALAM. SEHINGGA TIDAK PERNAH SURUT DAN SELALU PENUH.

ORANG – ORANG DISANA BERGEMBIRA ADA YANG BERMAIN DAN ADA YANG LOMBA RENANG, ADA PULA YANG DUDUK-DUDUK.
NAH SUATU KETIKA DATANG “ANAK HIU” MASUK KEDALAM KOLAM RENANG DI KAPAL MEWAH ITU.

SPONTAN MEREKA BERTERIAK.
” AWAS HIU..AWAS HIU..” TERIAK ORANG-ORANG DISANA.
MEREKA BERLARIAN INGIN MELIHAT, SEBAGIAN LAGI SEGERA MENEPI KEMUDIAN NAIK KEATAS DENGAN TERGESAH-GESAH.

DATANG ORANG KONGLOMERAT DAN PENGUSAHA MENDEKAT KE KOLAM RENANG.

” WAH KEREN NIH PAK, BAGAIMANA KALAU KITA UJI NYALI BALAPAN DENGAN IKAN HIU DARI TEPI SINI SAMPAI SANA” BERKATA PENGUSAHA PADA KONGLOMERAT.

” WAH JANGAN KITA, SURUH DARI ORANG – ORANG SAJA SIAPA YANG MAU, DAN YANG MENANG KITA KASIH HADIAH.

” PENGUMUMAN – PENGUMUMAN!! BARANG SIAPA YANG BISA RENANG MENYEBRANGI KOLAM RENANG INI DARI TEPI SINI SAMPAI TEPI SANA SAYA KASIH SATU PERUSAHAAN, BESERTA SAHAM – SAHAMNYA” SERU PENGUSAHA.

” SAYA AKAN TAMBAH DENGAN RUMAH REAL ESTATE MEWAH BESERTA ISINYA” TERIAK KONGLOMERAT

“HUU DASAR ORANG GAK TAU DIRI LAWAN DENGAN IKAN HIU, MAU MATI!!” SAUT SEBAGIAN ORANG

SEBAGIAN LAGI BERUCAP. “GUE MASIH MAU KETEMU ISTRI AMA ANAK”
BANYAK ORANG YANG RAGU DAN TAKUT UNTUK MENGIKUTI LOMBA TERSEBUT, KEBANYAKAN MEREKA TIDAK MAU IKUT.

DALAM SUASANA PENUH KERAGUAN DAN WAS WAS…TIBA …” CBUUUR..” TERDENGAR SUARA ORANG MENYEBURKAN DIRI.

“WAH!, LIHAT ORANG ITU HEBAT SEKALI DAN CEPAT” SAUT ORANG ORANG DISANA
“PASTI DIA MENANG, DAN JADI ORANG KAYA DADAKAN, HEBAT..HEBAT!!”TAMBAH MEREKAPADA TEMANNYA.

TAMPAK RAUT WAJAH PENGUSAHA YANG KECUT DAN BEGITU PUN SANG KONGLOMERAT .

” WAH GIMANA NIH BOS, HILANG NIH SEBAGIAN HARTA GUE…” SAUT PENGUSAHA.
” BENER BOS, WAH HILANG SAHAM GUE NIH ” TIMPAL KONGLOMERAT PADA PENGUSAHA.

MEREKA SEMUA YANG MENONTON TERCENGANG DIBUATNYA OLEH PERENANG TADI. ” LUARRR BIASA “.
SAUT PENONTON SEMUA. BENAR – BENAR TIADA DUANYA.
“BARU KALI INI GUE LIAT ORANG SEHEBAT ITU, CEPAT LAGI ! CKCKCKC..” BISIK PARA PENONTON.

DAN AKHIRNYA SI PERENANG TADI TIBA – TIBA ….
” WOOi !! SIAPA TUH YANG JOROKIN GUE, KURANG AJAR LUH, KALAU GUA MATI GIMANA, HAH, MAU TANGGUNG JAWAB LUH, DASAR LUH!!

By me