MUDA MUDI JAMAN SEKARANG KALO BERGAUL GAK PANDANG BULU.
PANDANG PERTAMA LANGSUNG JATUH CINTA. GAK PERLU PAKE PROSES KINERJA CINTA LAGI.
UMUMNYA ANAK LAKI MEMANG GAMPANGIN, MEREKA BERPIKIR PEREMPUAN ITU TUNDUK DENGAN RAYUAN.
(gak juga sih tetangga saya nagih hutang dibayar dengan tebaran senyum, dibayar dengan rayuan langsung digaplok)
PEREMPUANNYA JUGA SIH GAMPANG TERIMA RAYUAN GOMBAL, AKHIRNYA KENA GOMBALNYA DEH!!
SEPERTI JERITAN HATI NONE DIBAWAH INI.

NONE MENGADU KEPADA SANG KEKASIH, BICARA EMPAT MATA DIBAWAH POHON RAMBUTAN.

” BANG AKU HAMIL NIH BANG, ABANG HARUS BERTANGGUNG JAWAB YA BANG!! “, PINTA NONE PADA KEKASIHNYA.
” HAH ” ABANG KAGET MENDENGARNYA.
” BARU JUGA SEKALI, NON, UDAH KEMBUNG AJA, BUKAN AMA GUE KALII”. JAWAB ABANG MENGGERUTU.
” BANG JANGAN MUNGKIR DONG, KAN GUE KAN GAK PUNYA YANG LAIN SELAIN ABANG SEORANG”.SAUT NONE
” COBA ENTAR DICEK DULU AME DOKTER BETUL GAK TUH JANIN MILIK KITABERDUA” SERGAH ABANG.
” TAPI ABANG JANGAN KABUR YAH BANG, NANTI KASIAN ANAK INI GAK PUNYA BAPAKNYA!!”. JAWAB NONE
DALAM HATINYA BEKATA”mmm..wah gawat nih, bisa digebukin ame orang sekampug, malu nih ane..”

” NON GUE GAK MAU TANGGUNG JAWAB, DARI PADE GUE MALU AME ORANG TUA GUE, ELU SERAHKAN AJA TUH AMA YANG DIATAS, BERES DEH ” KATA ABANG KEPADA NONE.

TANPA DIDUGA SEBELUMNYA, SEBUAH SAMBITAN MELAYANG KEKEPALA ABANG.
” PLETUK,.. EH ELU KURANG AJAR AMAT LU. LU YANG BERBUAT GUA YANG TANGGUNG JAWAB, LU PIKIR GUE SIAPA!!..” JAWAB ORANG YG NAIK POHON RAMBUTAN ITU SAMBIL MARAH-MARAH.

(tidak disangka – sangka oleh abang bahwa dari awal ngomong rupanya ada yang naik pohon rambutan diatas)

ampe sini dulu deh .
WASSALAM.