beberapa pengobatan berdasarkan pengalaman alami sudah banayk dilakukan dimana – mana. dari sabang sampai marauke. ada yang membayar dengan dana besar ada yang membayar seadanya dan mungkin ada yang membayar seikhlasnya .

Ada pengobatan konvensional ada pula Pengobatan yang tradisional juga ada yang tibun nabawi plus herbal.

beberapa data mengungkapkan dengan penggunaan obat kimia yang umumnya didapat dari pengobatan konvesional  banyak effek samping ( lih: hal penggunaan BKO pada Blog ini ) , juga ada yang menyangkal penggunaan obat herbal tanpa effek samping, untuk herbal memang dampak effek samping tidak terlalu extrim. terakhir pengobatan melalui tranfer energi atau kekuatan bathin, hal ini jelas tanpa effek samping.

secara logika jelas pengobatan transfer energi yang dimasukkan ke tubuh pasien hanya energi positif yang berkesesuaian dengan energi positif, kalau dilihat seperti berwarna kunung berkilau.

dibeberapa perguruan tenaga dalam ada yang berwarna warni konon katanya warna yang dikeluarkan untuk mentransfer disesuaikan dengan aura sekitar tubuh untuk menambah kekuatan pada pasien intinya menambah kekebalan tubuh secara alami. memang virus paling tidak tahan dengan sesorang yang memiliki daya tahan tubuh yang prima, Fit, dan kuat.

Disini saya hanya ingin memberikan solusi pengobatan yang dilakukan oleh anda sendiri, anda melakukan dan anda dapat pahala. kami pun dapat pahala . ini salah satu kegiatan pengobatan MLM langsung ke pada Allah SWT tanpa efek samping dan sudah diuji oleh beberapa orang dan hasilnya tidak lebih dari 3 hari Alhamdulillah reda dan hilang rasa sakitnya. bagi yang sudah menahun disesuaikan dengan melakukan lebih rutin serta yakin kepada Allah. InsyaAllah atas ijin_Nya akan lekas sembuh..Amiin

Anda ingin mencoba Silahkan.

*. jika kaki anda sakit, kaku betis, nyeri tumit atau semacamnya, apalagi saat anda sedang duduk bersila atau ditekuk kakinya biasanya kaki cepat semutan dan kaku. adapun untuk menghindarkannya . cukup anda gerakkan jari jemari-jemari kaki anda saat anda sedang duduk berlama-lama, alangkah baiknya gerakan jari jemari anda itu iringi dengan dzikir           ( dzikir apa saja yang pas buat anda )  atau cukup Allah..Allah..Allah saja sampai anda selesai duduk. nah ini baik sekali digunakan untuknya.

*. untuk yang sakit tumit sulit berjalan atau kalau berjalan terasa nyeri, suka semutan di tangan atau di kaki terasa dingin atau semacamnya. maka juga dapat dilakukan gerakkan jari jemari maju mundur saja atau bergerak sesukanya seperti menghitung saat kita berdzikir jangan lupa baiknya iringi dengan dzikir.  hal ini bisa bermanfaat artinya  sembuh didapat pahala dapat pula.

ingat bahwa sumber penyakit adalah dingin . diam atau statis merupakan identik dengan dingin, tanpa gerak. jangankan manusia barang elektronik atau mesin pun jika diam tidak digunakan bisa saja tersendat lama kelamaan akan rusak, demikian juga dengan tubuh kita.

hangat umumnya bergerak atau dinamis, pergerakkan yang sering akan menimbulkan hangat dan memicu segala otot untuk tidak statis. setelah hangat maka akan memacu kelancaran pergerakkn otot selanjutnya.

semoga hal sedikit ini bermanfaat selamat mencoba.

By Nr. Iman S