Ali bin Abi Thalib r.a, meriwayatkan dari Rasulullah SAW bahwa beliau bersabda; “Apabila umat ku telah membuat lima belas perkara, maka bala / bencana pasti akan turun kepada mereka, yaitu:

1.Apabila (Maghnam) harta milik umum atau negara hanya berkisar    dikalangan elit tertentu

2. Apabila (aset) amanah dijadikan sebagai sumber keuntungan / hiburan diri (ghanimah)

3. Zakat dianggap sebagai beban hutang (diperniagakan) / cukai

4. (Kehendak) suami dikuasai oleh kehendak isteri (Queen Control)

5. Anak menderhakai ibunya

6. Tapi ia berbaik-baik (patuh) dengan (kehendak) kawannya dari pada orang tuanya

7. Ayahnya (pula) disingkir jauh / ia suka menjauhkan diri daripada ayahnya

8. Rioh rendah dan kecoh di dalam masjid (atas sebab dunia) / suara sudah ditinggalkan didalam mesjid

9. Yang menjadi ketua sesuatu bangsa adalah orang yang fasiq (jahat dan derhaka kepada Allah)

10. Seseorang dimuliakan kerana (hendak menghindari) kejahatannya / seseorang dimuliakan karena ditakuti kejahatannya.

11. Arak menjadi minuman lumrah / arak diminum dimana-mana tempat

12. Sutera menjadi pakaian (golongan lelaki) / kain sutera banyak dipakai kaum lelaki

13. Golongan artis (biduan) disanjung-sanjung

14. Manakala musik menjadi budaya pujaan

15. Generasi akhir umat ini melaknat (menyalahkan) generasi pertama (sahabat dan Ulama)

Maka pada ketika itu hendaklah mereka menanti angin merah (radioaktif dan gas beracun?) atau gempa bumi, tanah jerlus, manusia bertukar sifat (menjadi binatang) ..Dalam hadith riwayat Abu Hurairah mengenai hal ini terdapat tambahan seperti berikut…”dan (Qazafan) tembakan, lontaran (bom?)serta tanda-tanda lain yang datang secara berturut-turut bagaikan butir manik yang terputus benangnya dan jatuh bertubi-tubi satu lepas satu”.
(Hadith riwayat Tirmizi)

SUSUNAN TATA SURYA

venomena alam tersebut diatas merupakan aktifitas rutin antar pelanet dijagad raya ini. Susunan nan indah dan teratur sudah berabad-abad berjalan sesuai kehendak Sang Kholik. Indahnya dipandang mata yang dapat disaksikan setiap insan kala sedang duduk – duduk diatas tingkat bersandar sambil mendengarkan alunan lagu, ada yang dapat langsung terlihat dipandang mata ada pula yang menggunakan alat bantu lihat, demikin keadaan alam berlaku apa adanya. namun jikalau antar planet berjalan tidak sesuai aturan , kacaulah dunia, musibah demi musibah akan terjadi. itulah sekenario Sang Maha Pencipta agar kita memperhatikan dibalik keindahan tentu akan ada musibah yang sangat dahsyat, manakala kita lalai diri terhadap kehidupan didunia.

GEJALA ALAM KECIL

Peristiwa alam tersebut merupakan contoh kecil yang diberikan Sang Pencipta agar kita senantiasa berfikir bahwa ada rahasia diatas rahasia yang kita ketahui. Peristiwa tersebut adalah peristiwa yang tiada sekukunya bagi Allah, itu merupakan sekedar cuplikan sekenario_Nya saja. namun jikalau manusia memandang adalah suatu hal yang sangat dahsyat dan luarr biasa.

PERBANDINGAN SKALA ANTAR PELANET

PELANET NEBULA (gambar yang mirip bunga mawar namanya NEBULA, itu adalah awan antar bintang yang terdiri dari debu, gas, dan plasma yang begitu panas. Namun skalanya masih kalah besar dengan bintang BETELGEUSE). DIPERKIRAKAN MELALUI BUMI TAHUN 2012 SETELAH MASA LINTASNYA SELAMA 3600 TAHUN SEKALI. DAN KARENA MEDAN MAGNETNYA BEGITU BESAR SEHINGGA MEMPENGARUHI LETAK TATA SURYA LAINNYA DAN TERJADI PERGESERAN LINTAS DAN KEMUNGKINAN LINTASAN ITU DI TAHUN 2012 MENDEKAT DENGAN BUMI  ( WALLAHUALAM ) , KEMUNGKINAN KEJADIAN ITU MUNGKIN TERJADI MUNGKIN TIDAK TERJADI, TERJADI BILA MEMANG DIMUKA BUMI TERJADI PELANGGARAN SECARA MENYELURUH DI SEANTERO DUNIA / BUMI INI YAITU PELANGGARAN DARI HADIST RASULULLAH SAW. YANG TERSEBUT DIATAS.

PLANET NEBULA JELAS TERLIHAT LEBIH BESAR DARI MATAHARI JIKA DILIHAT DARI DATA DIATAS.

PLANET NEBULA MEMILIKI GAYA GRAVITASI YANG KUAT SEHINGGA JIKA MEMANG MELINTAS DEKAT DENGAN BUMI DIPERKIRAKAN DAPAT MENARIK INTI BUMI . DAN TENTUNYA LEDAKAN DISANA SINI , BUKAN ITU SAJA SEMUA DIATAS BUMI AKAN TERSAPU BERSIH TERBAKAR DENGAN PANASNYA API GAS YANG MELEKAT PADA PLANET NEBULA YANG PANJANG GAS BOLA API ITU BISA SAMPAI BERKILO-KILO METER. KEMUNGKINAN MANUSIA BERTERBANGAN BAGAI ANAI – ANAI

( WALLAHUALAM )

Allah berfirman; “Sesungguhnya peringatan itu bermanfaat (amat berguna) bagi orang-orang yang beriman”.

By Nr. Iman S